Rabu, 13 April 2011

that's what FRIENDS are for ;))

Alhamdulillah yia ALLAH ..
sudah memberikanku teman teman dan sahabat sahabat yg LUAR BIASA inii




Really THANK YOU for my best friends in FKH UNAIR 2007 :

~ Novia Candrawati (Opi)

~ Mega Kusuma Dewi (Meme)

~ Aristika Dinar Yanti (Risti)

~ Nora Ertanti (Nora)

~ Lazimatul K. H. (Izna)

~ Indana Lazulfa Novia (Dana)

meskipun kita molai dekat dan bersama sama sejak semester 7 kemaren..
tapi,aku dah ngerasa dekeeeeett bgd m kalian..
thanks, selalu ada pas aku nangis nangis bombay :D
thanks, selalu ada pas aku lg marah marah krn bnyk masalah
thanks, selalu ada pas aku lg down krn mikir skripsiku yg agk telat drpd punya kalian kalian :'))
thanks, thanks, thanks, n thanks buad supportnya selama ini ke akuu
aku sayaaaanngg kaliaaaaaaannn...
*mwuaaahhhh

dan sekarang,aku hanya ingin mewujudkan salah satu IMPIAN..yaitu
bisa WISUDA dan PPDH bareng bareng ma KALIAAAANN
*amiiiinnnnn yia ALLAH.. :)

semoga persahabatan kita ini akan selalu langgeng hingga maut memisahkan kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar