Jumat, 15 April 2011

GOOD BYE mr. kemeja kotak2 merah n celana kain item :'))

Semuanya berawal dari sinii ..




hahaa, konyol emang.
kalo aku masih nyimpen tuh tiket, padahal dah hampir setahun.
kenapa mr. kemeja kotak2 merah n celana kain item??
karena itulah yang dia pakek saat pergi nonton.
itu juga yang memberiku kesan "wow, gini tah rasanya jalan m ank PPDH itu??"
secara aku dulu masih semester 6.. ;p
dan emang aku seringnya jalan dgn ank yg masih seumuran m aku, yang biasanya tuh berpenampilan "santai" --> kaos, tros pakek celana jeans yg pendek :D
tapi ini laiinn, pakek kemeja n celana kain item. hehee ;p
tau gag siihh??
itu besoknya padahal aku ada jadwal UTS LEGISLASI pagi jam 07.30
tapi aku malah milih nonton yang jam 21.00
untung tuh ujiannya OPEN BOOK, jd ya gueh nyantai aja kayak di pantai :D

well, kenangan tetep aja kenangan.
tapi kayaknya ini yang terakhir kalinya aku bahas dehh..
okee, GOOD BYE Mr. Kemeja Kotak2 Merah n Celana Kain item :'))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar