Selasa, 19 April 2011

aku kesasar ciak ;p

ciak, ngimpi opo aku semalem??
mari nyasar nang pelabuhan tanjung perak! :D
emg hari ini tadi aku berencana naik bis untuk pertama kalinya ke TSI II, PRIGEN.
pas budhal sampek balek maneh nang bungurasih wes beneerr..
cuma naik bis antar kota yg jurusan surabaya-malang.
tapi pas mbalike ikii, haruse aku naik bis damri yang ber-AC n turun di depan TP persis, tapi aku malah naik bis patas yang tanpa AC dan langsong ke pelabuhan tanjung perak!!
yoo aku plonga-plongo, iki nang endi?? *batinku* wkwkwkwkwk..
pas ditanyain m org n aku njawab nyasar, tuh org malah bilang gini “wes,ngelencer nang tanjung perak mesisan ae mbaakk”.. *semprul* ;p
dah gitu, pas aku telvon n sms temen temen malah bilang gini,

mbak agmi : "tapi kamu gag nangis kan, cen??"
nora : "awas, ati ati diculik pun!"

*muayaaakkk* :(

fiuuhh, tapi akhire aku oper ke bis damri yg ber-AC pas di pelabuhan tanjung perak..untung ae..

hahaa..gak akan maneh kesasar koyok iki waahh..
wes, iku yg pertama dan terakhir kalinya daaahhh :D

2 komentar:

  1. Hahahahahaha....
    Mangkane.. dadi arek iku ojok kementus... asal naik aja... diliat dulu pun, tuh bis jurusan mana...
    Uwadoh nyasare...

    BalasHapus
  2. hahaha
    emang enak nyasar
    oh iya salam kenal ya dari http://www.ewot.tk

    BalasHapus